alexametrics

Masih Dirawat, Polisi Belum Periksa Pelaku Tabrak Lari di Saharjo

loading...
Masih Dirawat, Polisi Belum Periksa Pelaku Tabrak Lari di Saharjo
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Hingga kini polisi belum memeriksa pelaku tabrak lari, DS di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Sebab, DS belum sadarkan diri.

"Pengemudi belum sadar, periksanya bagaimana?," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, DS dan rekanya AB saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya usai insiden tabrak lari beberapa waktu lalu. Polisi masih menunggu kedua pelaku dalam kondisi yang baik untuk segera diperiksa.



"Pengemudi saat ini masih berada di RSCM, masih diruang ICU," tuturnya. (Baca juga: Sejumlah Korban Tabrak Lari di Saharjo Masih Jalani Perawatan)

DS dan AB mengalami luka lantaran sempat menjadi sasaran amuk massa saat tabrakan itu terjadi. DS mengalami luka-luka disekujur badan dan luka di pelipis. "Luka terbuka di pelipis dan badan," katanya.

Polisi hingga kini belum mengetahui penyebab kecelakaan itu. Hasil cek urin dari DS maupun AB, diketahui DS negatife alkohol, sedang AB positif.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak