Masih Dirawat, Polisi Belum Periksa Pelaku Tabrak Lari di Saharjo

Rabu, 24 April 2019 - 10:23 WIB
Masih Dirawat, Polisi Belum Periksa Pelaku Tabrak Lari di Saharjo
Masih Dirawat, Polisi Belum Periksa Pelaku Tabrak Lari di Saharjo
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi belum memeriksa pelaku tabrak lari, DS di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Sebab, DS belum sadarkan diri.

"Pengemudi belum sadar, periksanya bagaimana?," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, DS dan rekanya AB saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya usai insiden tabrak lari beberapa waktu lalu. Polisi masih menunggu kedua pelaku dalam kondisi yang baik untuk segera diperiksa.

"Pengemudi saat ini masih berada di RSCM, masih diruang ICU," tuturnya. (Baca Juga: Sejumlah Korban Tabrak Lari di Saharjo Masih Jalani Perawatan
DS dan AB mengalami luka lantaran sempat menjadi sasaran amuk massa saat tabrakan itu terjadi. DS mengalami luka-luka disekujur badan dan luka di pelipis. "Luka terbuka di pelipis dan badan," katanya.

Polisi hingga kini belum mengetahui penyebab kecelakaan itu. Hasil cek urin dari DS maupun AB, diketahui DS negatife alkohol, sedang AB positif.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)