Viral 4 Remaja Terkapar di Jalanan, Pemicunya Kopi Bercampur Obat

Minggu, 21 April 2019 - 18:58 WIB
Viral 4 Remaja Terkapar di Jalanan, Pemicunya Kopi Bercampur Obat
Viral 4 Remaja Terkapar di Jalanan, Pemicunya Kopi Bercampur Obat
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah video yang merekam empat remaja tergeletak di pinggir jalan, viral di media sosial. Salah satunya nampak mengalami kejang-kejang hingga mengeluarkan cairan busa dari bagian mulut.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung di jalan depan Gapura, Kampung Marga Jaya, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 April 2019, sekitar pukul 15.35 WIB.

Keempat remaja itu merupakan pekerja cleaning service yang bertugas di kawasan Alam Sutera. Diantara tubuh mereka terdapat gelas plastik bekas minuman kopi, serta plastik bening terikat yang di dalamnya berisi cairan berwarna cokelat.

Sontak, kondisi keempatnya yang bergeletakan di pinggir jalan menjadi sorot perhatian warga maupun pengendara yang melintas. Sebelum akhirnya mereka dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera guna mendapat penanganan medis.

"Diduga keracunan minuman kopi. Mereka habis minum kopi pedagang keliling," ujar Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi, Minggu (21/4/2019).

Adapun remaja itu adalah Akhmad Lamudin (21) dan Bagas Andrian (20). Sedangkan dua remaja lainnya belum diketahui identitasnya. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan, termasuk dengan mengecek kandungan minuman yang mereka konsumsi. "Sedang kami cek ke RS Omni," tukas Alex.

Kesaksian salah satu warga menyebutkan, keempat remaja itu sebelummya sering terlihat menenggak obat-obatan yang dibeli dari toko sekitar. Namun tak dijelaskan lebih rinci mengenai jenis obat-obatan yang biasa dikonsumsi para remaja tersebut.

"Pada mabuk obat. Itu dekat sini juga toko obatnya. Waktu nongkrong sempat diusir sama satpam, terus pindah ke lokasi yang mereka pada kejang-kejang itu," kata Nasrudin, warga Kampung Marga Jaya, Pakulonan, Serpong Utara.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)