Anies Akan Lanjutkan Programnya yang Sudah Baik di Jakarta

Jum'at, 14 Juni 2024 - 21:53 WIB
loading...
Anies Akan Lanjutkan Programnya yang Sudah Baik di Jakarta
Anies Baswedan akan melanjutkan programnya yang sudah baik di Jakarta pada era kepemimpinannya 2017-2022. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan akan melanjutkan programnya yang sudah baik di Jakarta pada era kepemimpinannya 2017-2022. Hal itu jika dirinya menang pada Pilgub Jakarta 2024.

“Kemudian melanjutkan dan meningkatkan hal-hal yang kemarin sudah dipandang baik. Sehingga rakyat Jakarta merasakan kesetaraan kesempatan, supaya bisa hidup lebih sejahtera,” kata Anies kepada wartawan, Jumat (14/6/2024).

Anies juga siap untuk maju kembali sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2024. Anies mengatakan, ia akan fokus pada permasalahan-permasalahan yang nantinya menjadi lebih baik.





“Yang paling urgent mengembalikan hal-hal yang dianggap bermasalah hari ini supaya menjadi lebih baik,” kata Anies.

Nantinya, Anies berjanji akan berpihak kepada yang lemah jika dirinya kembali terpilih sebagai kepala daerah.

“Misalnya soal sederhana, itu seperti keberpihakan kepada yang lemah. Supaya lemah itu menjadi kuat, yang kecil jadi besar tapi tanpa mengecilkan yang besar ya tanpa melemahkan yang kuat,” ujarnya.

Diketahui, Kamis (13/6/2024) Anies resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024. Sebelumnya, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta juga mengusulkan nama Anies ke DPP PKS. Anies juga diusulkan oleh DPD PDIP DKI Jakarta.

Hingga kini, belum ada keputusan resmi dari DPP PKB, DPP PKS, dan DPP PDIP soal siapa yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)
pixels