BMKG: Waspadai Potensi Hujan Disertai Kilat di Jaktim dan Jakut Malam Hari

Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:50 WIB
loading...
BMKG: Waspadai Potensi Hujan Disertai Kilat di Jaktim dan Jakut Malam Hari
BMKG mengimbau masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat di Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan informasi terkait prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, hari ini. BMKG mengimbau masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaktim, dan Jakut pada malam hari,” demikian pernyataan BMKG, Jumat (14/6/2024).

BMKG menjelaskan pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan berawan. Untuk siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan ringan. Selebihnya, akan berawan.



Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan. Sementara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan hujan sedang.

Kemudian pada dini hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan turun hujan dengan intensitas ringan. Adapun untuk tingkat kelembapan, berada di 65-95%, 70-95% dan 80-90%.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)
pixels