Tim Panjat Tebing Tangsel Raih Prestasi di Popda XI 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 05:08 WIB
loading...
Tim Panjat Tebing Tangsel...
Tim Panjat Tebing Tangerang Selatan (Tangsel) menorehkan prestasi gemilang dalam gelaran POPDA XI Banten 2024 dengan meraih dua emas dan dua perak sejauh ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Panjat Tebing Tangerang Selatan (Tangsel) menorehkan prestasi gemilang dalam gelaran Popda XI Banten 2024. Prestasi itu dengan meraih dua emas dan dua perak sejauh ini.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangsel, Zeky Yamani mengungkapkan, kebanggaannya terhadap pencapaian tersebut.

"Tentu kami bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh atlet panjat tebing putra dan putri FPTI Kota Tangsel," kata Zeky Yamani, Rabu (12/6/2024).



Zeky menjelaskan, raihan dua emas ini tidak membuat tim panjat tebing Tangsel puas. Mereka terus berjuang untuk mencapai target lima emas.

"Prosesnya masih berjalan, dan kami tetap optimistis serta terus berjuang untuk mencapai target lima emas di Popda XI Banten 2024 dari cabang olahraga panjat tebing. Ini juga menjadi acuan untuk nomor lainnya yang saat ini sedang dipertandingkan oleh atlet FPTI Kota Tangsel," jelas Zeky.

Ia juga berharap, keberhasilan medali ini akan menambah semangat bagi tim atlet FPTI lainnya.

"Semoga keberhasilan medali di awal pertandingan ini menambah semangat bagi atlet FPTI lainnya, dan insya Allah kita selalu optimis untuk dapat menambah medali lagi," jelasnya.

Sementara itu, dr Suhara Manulang, Pembina FPTI Kota Tangsel, juga berharap, prestasi ini akan menjadi semangat saat Kota Tangsel menjadi tuan rumah Popda Banten 2026.

"Semoga bisa menambah semangat. Yang terpenting jangan cepat puas. Tetap beri yang terbaik," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya memupuk semangat kompetisi dari sekarang, mengingat Tangsel akan menjadi tuan rumah Popda 2026.

Suhara juga mendorong, agar segala fasilitas dalam penyelenggaraan Popda berikutnya bisa maksimal.

"Kami dorong supaya segala fasilitas di Popda saat Tangsel jadi tuan rumah nanti maksimal. Dan yang terbaik tentunya," tandasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)