alexametrics

Bazar Murah Nasional Perindo Diserbu Warga Kota Bekasi

loading...
Bazar Murah Nasional Perindo Diserbu Warga Kota Bekasi
Caleg DPR RI (Kota Bekasi-Depok), Ricky Herbert P Sitohang (kanan) saat menyalami warga yang mengikuti bazar nasional Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Kegiatan bazar murah nasional Perindo yang digelar serentak di seluruh Indonesia ini, juga berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Jalan IR H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (12/4/2019). Kegiatan bazar murah ini disambut antusiasme ratusan warga Bekasi.

Tidak butuh lama, beras murah berkualitas sebanyak 250 paket yang disediakan habis dibeli warga. Selain menjual beras murah, seluruh calon legislatif untuk DPRD Kota Bekasi hadir memaparkan visi dan misi mereka jika terpilih nanti. Bahkan, kegiatan itu dihadiri langsung Caleg DPR RI (Kota Bekasi-Depok), Ricky Herbert P Sitohang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, bazar murah ini merupakan program dari Partai Perindo untuk membantu warga yang membutuhkan. Banyak warga kurang mampu di wilayah tersebut."Antuasiasmenya sangat luar biasa. Mereka meminta ditambah lagi paket beras murahnya," kata Gunawan.



Menurut Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 nomor urut 1 ini, sebanyak 250 kupon disebar kepada masyarakat kurang mampu. Nantinya mereka hanya membayar sebesar Rp10.000 saja untuk mendapatkan 2,5 kilogram beras.

Gunawan menjelaskan, bazar murah adalah bagian dari program Partai Perindo membantu masyarakat dengan menyediakan beras murah berkualitas. Karena, Perindo ingin membantu dan membangun masyarakat menjadi sejahtera.

Selain itu, kata dia, Perindo Bekasi akan berjuang habis-habisan di Kota Bekasi agar suara Perindo Bekasi bisa membantu suara nasional. Hal itu sebagaimana arahan dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada seluruh kader partai di Indonesia.

Sementara itu, Caleg DPR RI (Kota Bekasi-Depok), Ricky Herbert P Sitohang menambahkan, bazar murah Perindo serentak nasional ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menjual bahan pokok dengan harga yang lebih murah. Program sosial yang digagas oleh Partai Perindo ini telah berjalan lebih dari dua tahun di seluruh Indonesia.

Selain berbagai program yang bersifat membangun masyarakat, bazar murah Perindo serentak nasional ini merupakan bagian dari program aksi nyata Perindo dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia."Saya datang ke Bekasi hari ini untuk menyampaikan pesan Pak HT ini kepada kader Perindo," katanya.

Ricky melanjutkan, di parlemen nanti berbagai program aksi nyata Perindo akan diperjuangkan dan dikonversi menjadi kebiijakan-kebijakan tepat sasaran untuk kesejahteraan rakyat. Untuk sembako, akan diperjuangkan harganya agar bisa stabil dan terjangkau untuk mensejahterakan masyarakat.

Sedangkan untuk membangun masyarakat melalui akses yang mudah, tidak rumit, untuk mendapatkan pendanaan yang berbiaya murah, sehingga masyarakat yang butuh modal tak perlu ke rentenir. Selain itu, ada pelatihan, pendampingan agar mereka bisa memanfaatkan modal dengan baik, juga proteksi.

Selain bazar murah, DPD Partai Kota Bekasi juga melakukan rutinitas fogging di Jalan KH Mas Mansur RT 9/03, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ratusan tempat tinggal warga mendapatkan pengasapan gratis dari Partai Perindo. Kegiatan itu sebagaimana permintaan warga setempat.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Hasudungan Sirait mengatakan, pengasapan ratusan waga tersebut atas permintah warga Bekasi Timur, yang mana diwilayah tersebut ada tiga warga yang terkena penyakit DBD."Ada tiga orang dirawat, kita diminta warga untuk melakukan fogging," katanya singkat.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak