alexametrics

Lompat dari Cerobong Asap, Pria Tanpa Identitas Tewas di Pulogadung

loading...
Lompat dari Cerobong Asap, Pria Tanpa Identitas Tewas di Pulogadung
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya tewas setelah melompat dari cerobong asap di Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Jakarta Timur. Korban diduga sengaja melakukan itu utnuk mengakhiri hidupnya.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia akibat pendarahan di kepala dan memar di bagian dada," ujar Kapolsek Cakung, Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu tengah diautopsi di Rumah Sakti Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pria itu tewas karena melompat dari cerobong asap di kawasan Industri Pulogadung.



Saat menaiki cerobong asap itu, dia sempat berteriak-teriak kalau dia menjadi korban fitnah. Tak lama setelah itu, dia justru nekat melompat dari atas cerobong yang tingginya diperkirakan 30 meter.

Polisi pun masih mendalami motif korban nekat bunuh diri dengan cara terjun itu, termasuk apakah korban memiliki gangguan jiwa ataukah tidak.

"Saat baru lompat, langsung dibawa ke RS, tapi sampai di RS dia meninggal. Kami pun masih menunggu hasil autopsi dari dokter forensik," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak