Mr X Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon, Polisi Tak Temukan Bekas Kekerasan

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:26 WIB
loading...
Mr X Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon, Polisi Tak Temukan Bekas Kekerasan
Pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas tergantung di pohon pinggir Jalan Raya Gatot Subroto (Gatsu). Atau di depan Halte Transjakarta Widyachandra. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon pinggir Jalan Raya Gatot Subroto (Gatsu). Atau di depan Halte Transjakarta Widyachandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6/2024) pagi.

"Korban Mr X," kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP S. F Aritonang saat dikonfirmasi.

Aritonang menjelaskan, kronologi berawal dari aduan masyarakat sekitar pukul 06.20 WIB melihat seseorang sedang gantung diri di atas pohon.



"Kemudian saksi melakukan pengecekan dan benar ada seorang laki-laki tergantung (gantung diri) di atas pohon, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket operator Polda Metro Jaya," ucapnya.

Lebih lanjut, Aritonang mengatakan dari hasil pengecekan TKP oleh anggota Polsek Kebayoran Baru beserta Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

"Kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri, selanjutnya korban dibawa oleh palang hitam ke RS Fatmawati untuk divisum," ungkapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)
pixels