Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus

Jum'at, 05 April 2019 - 09:20 WIB
Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus
Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus
A A A
JAKARTA - Petugas kepolisian berhasil meringkus para pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda berinisial DF (19) di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

"Beberapa pelaku sudah ditangkap oleh Jatanras Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur dan Reskrim Cipayung," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Jumat (5/4/2019).

Meski demikian, ia belum bisa membeberkan lebih jauh terkait jumlah pelaku yang ditangkap, identitasnya, serta kronologi penangkapan.

Ady mengatakan, adapun penangkapan dilakukan usai pihaknya menerima laporan adanya pengeroyokan tersebut. Hal itu diketahui usai DF meninggal dunia di Rumah Sakit Budhi Asih, Jakarta Timur.

Terpisah, Kapolsek Cipayung Kompol Dharmo mengatakan para pelaku pengeroyokan saat ini berada di Mapolres Metro Jakarta Timur. Ia mengungkapkan bahwa pengeroyok yang sudah ditangkap hanya sebagian dari jumlahnya yang cukup banyak yakni sekira 20 orang.

"Semalam kasus ditarik ke Polres, mengingat pelaku banyak, untuk selanjutnya perkara dan pelaku sudah ditangani Sat Reskrim Polres Jaktim," ungkap Dharmo.

Sebagaimana diberitakan, DF (19) meninggal dunia usai dikeroyok sejumlah orang saat pulang memancing. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 29 Maret 2019.

"Benar bahwa korban DF (19) meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis 4 April 2019.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)