Azka Aufary Ramli Menang Pemilihan Dewan Kota Jaksel Tahap I

Jum'at, 07 Juni 2024 - 23:02 WIB
loading...
Azka Aufary Ramli Menang...
Pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan (Jaksel) tahap I telah selesai. Ketua HIPPI Jaksel, Azka Aufary Ramli yang ikut dalam kontestasi ini menang telak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan (Jaksel) tahap I telah selesai. Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jaksel, Azka Aufary Ramli yang ikut dalam kontestasi ini menang telak.

Azka berhasil mengalahkan 7 kandidat lainnya dalam kontestasi Pemilihan Dewan Kota Jaksel Tahap I ini di Kelurahan Gandaria Utara. Pengusaha muda ini mengantongi 68 suara dari total 150 suara.

"Terima kasih kepada para Ketua RW dan RT yang sudah memberikan harapannya kepada saya, bagi saya ini adalah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan," kata Azka dalam keterangan persnya, Jumat (7/6/2024).

Tidak lupa calon Dewan Kota Jaksel ini membeberkan rahasia suksesnya. "Pertama, pastinya doa kedua orang tua saya. Kedua, Saya tidak menggunakan serangan fajar atau money politics," tuturnya.



Pengusaha media ini menambahkan, jika masyarakat di Jaksel mayoritas sangat terdidik, sehingga tidaklah pantas menurutnya menghargai mereka dengan uang.

"Dan itu saya buktikan pada masa sosialisasi hingga pemilihan saya hanya berfokus pada pendekatan gagasan dan juga karya nyata dengan membantu PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) yang ada di sekitar Gandaria Utara," ungkapnya.

"Saya memilih memberikan bantuan kepada PAUD bukan tanpa alasan. Saya meyakini kunci keberhasilan dari suatu bangsa adalah pendidikan, oleh karena itu sarana dan prasarana penunjang di tingkat PAUD ini perlu menjadi perhatian. Dalam hal ini pemerintahan Kota Jakarta Selatan tidak dapat bergerak sendirian, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk memaksimalkan PAUD ini," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)