Celurit Leher Korbannya, Begal Sadis di Depok Diringkus

Kamis, 14 Maret 2019 - 14:29 WIB
Celurit Leher Korbannya, Begal Sadis di Depok Diringkus
Celurit Leher Korbannya, Begal Sadis di Depok Diringkus
A A A
DEPOK - Dua begal sadis di Depok diringkus polisi usai melakukan aksinya dan melukai seorang pengendara sepeda motor. Dalam semalam, pelaku melakukan dua aksinya di dua lokasi berbeda.

Pelaku Alfiansyah dan Rian diringkus tak lama setelah polisi mendapat laporan adanya tindakan kriminalitas di Jalan Ridwan Rais, Beji Depok pada Rabu dinihari.

Kedua pelaku diamankan di Desa Rawa Panjang Bojong Gede Depok. Penangkapan pertama, polisi mengamankan satu pelaku yaitu Alfiansyah yang berperan sebagai joki. (Baca Juga: Nonton Bola, Gilang Ramadhan Dibacok Begal Bercelurit di Depok)

Kemudian dilakukan pengembangan dan ditangkap pelaku satu lagi bernama Rian. Dia merupakan eksekutor pembegalan di dua lokasi yaitu di Jalan Ridwan Rais dan dekat fly over UI.

Aksi pertama dilakukan di atas fly over UI arah Kelapa Dua pada Rabu 13 Maret 2019 dinihari sekitar pukul 01.45 WIB. Tak puas dengan hasil yang didapat, pelaku lalu berpindah tempat ke kawasan Beji tepatnya di Jalan Ridwan Rais sekitar pukul 02.25 WIB.

"Korban berkendara sepeda motor dan berpapasan dengan pelaku. Kemudian pelaku langsung menyabet korban dengan menggunakan senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan di Mapolres Depok, Kamis (14/3/2019). ( Baca: Dua ABG Begal Sadis Diringkus di Cibitung, Satu Masih Buron )

Korban mengalami luka sabetan celurit di leher dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Korban mengalami luka di leher kiri," tukasnya.

Penyidik masih mendalami kasusnya termasuk, sepak terjang keduanya di beberapa lokasi lain. "Kami amankan barang bukti berupa satu unit motor. Sedangkan celurit yang digunakan masih kami cari," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)