alexametrics

Nonton Bola, Gilang Ramadhan Dibacok Begal Bercelurit di Depok

loading...
Nonton Bola, Gilang Ramadhan Dibacok Begal Bercelurit di Depok
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Seorang pelajar yakni, Gilang Ramadhan (16) menderita luka sabetan celurit yang dilakukan kawanan begal di Jalan Raya Tapos RT.05/07 Cimpaeun, Tapos, Depok. Selain melukai korban, para pelaku juga merampas motor dan ponsel milik remaja tersebut.

Aksi perampokan yang dialami Gilang ini terjadi pada Kamis (7/2/2019) pukul 03.30 WIB. Irvan rekan korban mengatakan, saat kejadian Gilang sedang nongkrong di bale sambil nonton pertandingan bola melalui streaming video di HP.

Tiba-tiba datang dua pemuda turun dari motor jenis matik sambil mengacungkan celurit. Mereka langsung meminta barang berharga korban. Pelaku seperti dalam keadaan mabuk. Mereka langsung menyabetkan celurit ke arah Gilang. Kita berempat berhasil kabur jalan belakang,” kata Irvan pada Kamis (7/2/2019).



Tak hanya itu, salah satu teman Gilang juga sempat disandera kedua pelaku. Pelaku mengancam korban dengan celurit. Mereka langsung mengambil dua hp merek Xiaomi dan motor Honda Beat B 3666 EHS milik korban.

Aksi pelaku yang sempat terekam terekam CCTVdi pos penjagaan Kinasih Resort ini sempat membuat geger. “Ciri-ciri pelaku satu berbadan gemuk berisi satu lagi samar-samar jaket kupluk warna hitam,” ujar Irvan.

Suwardi, ayah Gilang mengatakan, mendapat kabar kalau anaknya menjadi korban pembegalan dari teman Gilang. "Gilang menderita luka sabetan senjatam di paha kaki kanan. Saat ini anak saya masih menjalani perawatan di RS," ucapnya. Kini kasus perampokan ini ditangani petugas Polresta Depok.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak