Berdesakan di KRL, Seorang Perempuan Mengaku Kehilangan Bra yang Dipakainya

Jum'at, 08 Maret 2019 - 21:07 WIB
Berdesakan di KRL, Seorang Perempuan Mengaku Kehilangan Bra yang Dipakainya
Berdesakan di KRL, Seorang Perempuan Mengaku Kehilangan Bra yang Dipakainya
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, sebuah akun media sosial Twitter, @estehleci membagikan pengalaman sahabatnya yang kehilangan BH (bra) saat sedang berdesakan di dalam KRL commuter line tujuan Bogor yang sedang padat. Tentunya, banyak orang yang penasaran, bagaimana sebuah benda pribadi wanita terjatuh dalam angkutan massal tersebut.

“Gue ga paham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue,” tulis wanita bernama Vini yang diunggah pada 6 Maret 2019 kemarin.

Lebih lanjut, Vini menjelaskan kronologis terlepasnya bra yang dikenakan sahabatnya saat berada di dalam KRL. Melalui screenshoot percakapannya, ia pun membagikannya kepada netizen yang penasaran.

Singkat cerita, sahabatnya tersebut bercerita kepada Vini, bahwa bra-nya terlepas saat sedang berada di KRL. Sang teman mengatakan bahwa ia memang sengaja menggunakan dua buah bra yang terdiri dari bust-up dan sport.

Namun, betapa terkejutnya sang teman ketika ia hanya menemukan sport bra yang menempel di dadanya. Hal ini dirasakannya usai turun dari KRL dan sedang berada di kafe bersama teman-temannya. Ia merasa ukuran payudaranya mendadak hilang 2 cm.

Setelah ditelisik, ada sesuatu yang janggal pada payudaranya. Ternyata bust-up bra yang digunakannya mendadak hilang. Ia pun lantas menceritakan hal ini kepada sahabatnya. Vini yang mengetahui kejadian ini lantas menceritakannya kepada publik melalui akui Twitter miliknya.

Berdesakan di KRL, Seorang Perempuan Mengaku Kehilangan Bra yang Dipakainya


Alhasil postingan Vini mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang penasaran bagaimana sebuah bra bisa terlepas. Beberapa netizen bahkan banyak yang tertawa atas kejadian konyol tersebut.

Mbak, biasanya kalo ada yg kehilangan barang di KRL langsung mention aja ke akun resmi KRL. Siapa tau nanti ada yg nemu dan ngembaliin. bonus sama isinya,” tulis akun @glrxl.

“Ntar juga BH-nya pulang sendiri kalo udah bosen ngelayabnya,” tulis akun @hevisaputra.

“Ini behanya kegedean apa t***tnya kekecilan sih? Msh menjadi misteri tukul jalan2 buat saya,” tulis akun @NgapainDahGua.

Sementara akun @Docksick_Docksick menulis: “Mba maaf aku cuma menemukan talinya saja.”
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)