Niat Cari Ikan, Buruh Lepas Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik

Kamis, 07 Maret 2019 - 13:38 WIB
Niat Cari Ikan, Buruh Lepas Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik
Niat Cari Ikan, Buruh Lepas Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki yang terbungkus plastik hitam. Penemuan jasad bayi di tepian Kali Camar, Kompleks Camar 8 terjadi, Kamis (7/3/2019) pagi.

Jasad bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh Abdillah (44) dan Muji (24). Kedua saksi itu tak menyangka jika di dalam plastik tersebut rupanya terdapat jasad bayi yang diduga baru dilahirkan.

Mulanya, Abdillah dan Muji tengah mencari ikan di aliran kali yang kondisi airnya menyurut, letaknya persis di depan Kompleks Camar 8.

"Saya lagi cari ikan, ngeliat kresek hitam. Waktu di dekatin ternyata kok ada yang aneh, ternyata saat dibuka isinya bayi," terang Abdillah.

Terkejut dengan penemuan jasad bayi, kedua pria yang berprofesi sebagai buruh lepas itu lantas melaporkan kepada warga sekitar dan petugas keamanan kompleks. Tak beberapa lama, petugas kepolisian datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

"Kita masih memeriksa keterangan saksi, kita cek juga apakah ada rekaman CCTV (Close Circuid Television) di sekitarnya. Jasad bayi laki-laki itu saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi.

Jasad bayi selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian sendiri masih enggan berspekulasi lebih jauh, atas penemuan bayi malang terbungkus plastik hitam tersebut.

"Mohon bersabar, tim Vipers sedang bekerja mengungkap ini," tukas Alex. (Baca Juga: Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang ke Kali Mookevart(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)