Belly: PPP Dukung Penuh Pemprov DKI Lepas Saham Bir

Rabu, 06 Maret 2019 - 10:12 WIB
Belly: PPP Dukung Penuh Pemprov DKI Lepas Saham Bir
Belly: PPP Dukung Penuh Pemprov DKI Lepas Saham Bir
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD DKI Jakarta mendukung rencana Gubernur Anies Rasyid Baswedan untuk menjual saham bir yang ada di PT Delta Djakarta Tbk. Karena, uang hasil penjualan saham itu bisa digunakan untuk hal yang jauh lebih baik.

"Kami mendukung total penuh, Fraksi PPP setuju 100 persen dengan rencana Gubernur Anies untuk menjual saham bir, karena ini hal sudah kami usulkan dari dulu, alhamdulillah bila sekarang Gubernur Anies merencanakan hal tersebut," kata Wakil Sekretaris F-PPP DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusalam kepada SINDOnews, Rabu (6/3/2019).

Dia mengatakan, lebih baik saham sebesar 26,25 persen itu dijual dan uangnya digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat untuk masyarakat. Seperti kemakmuran marbot masjid, pendidikan, kesehatan dan taman bermain anak-anak.

"Lebih baik dialihkan kepada yang lebih produktif dan lebih bermanfaat untuk masyarakat, misal perluasan pemberian modal usaha kepada UMKM atau pelaku usaha produktif dilingkungan padat penduduk, subsidi bantuan program bantuan rumah tidak layak huni dan lain sebagainya," kata Belly yang juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jakarta Timur ini.

Menurut dia, rencana penjualan saham bir itu sudah tepat. Karena, kata tokoh muda Duren Sawit ini, saham tersebut tidak ada manfaatnya untuk warga DKI Jakarta.

"Jelas (banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya). InsyaAllah dengan penjualan saham bir ini, ini adalah langkah yang tepat untuk membuat Jakarta semakin berkah," tegas Anggota Komisi E DPRD DKI bidang Kesra ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)