Polisi Bubarkan Bocah-bocah Berburu Klakson Basuri di GT Sawangan Depok

Minggu, 26 Mei 2024 - 08:10 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Bocah-bocah Berburu Klakson Basuri di GT Sawangan Depok
Kanit Lantas Polsek Pancoran Mas Polres Metro Depok Iptu Purwanto turun tangan membubarkan sejumlah orang tua dan bocah-bocah berburu klakson basuri bus di Exit GT Sawangan. Foto: IG @lantasrestrodepok
A A A
DEPOK - Kanit Lantas Polsek Pancoran Mas Polres Metro Depok Iptu Purwanto turun tangan membubarkan sejumlah orang tua dan bocah-bocah berburu klakson basuri bus di Exit Gerbang Tol (GT) Sawangan ruas Tol Depok-Antasari (Desari), Minggu (26/5/2024) pagi. Peristiwa itu diunggah di Instagram @lantasrestrodepok.

Terlihat dalam unggahan video @lantasrestrodepok, Iptu Purwanto memberikan teguran agar tidak menunggu bus telolet di lokasi tersebut. Terlihat sejumlah orang tua dan anak-anak menunggu bus melintas di balik pembatas beton tepat di depan exit GT Sawangan.





"06.00 WIB, Kanit Lantas Polsek Pancoran Mas Polres Metro Depok, Iptu Purwanto memberikan teguran serta himbauan kepada para orang tua dan anak-anak penggemar bus 'telolet basuri' yang sedang berkumpul di depan Exit Tol Desari, Jalan Raya Sawangan, agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing," tulis caption laman Instagram @lantasrestrodepok.

Pembubaran kerumunan pemburu klakson basuri tak lain bertujuan untuk keamanan dan keselamatan bersama. "Demi keamanan dan keselamatan bersama," ungkapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)
pixels