Sampaikan Aspirasi, Perwakilan FUI Lakukan Audiensi dengan KPU

Jum'at, 01 Maret 2019 - 16:42 WIB
Sampaikan Aspirasi, Perwakilan FUI Lakukan Audiensi dengan KPU
Sampaikan Aspirasi, Perwakilan FUI Lakukan Audiensi dengan KPU
A A A
JAKARTA - Massa Forum Umat Islam (FUI) menggelar aksi damai di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Adapun perwakilan massa itu saat ini tengah melakukan audiensi dengan KPU.

Berdasarkan pantauan, pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 15.15 WIB perwakilan massa yang bertemu dengan KPU seperti Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar, Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath, Eggy Sudjana, dan Amien Rais. Mereka bakal diterima oleh salah satu Komisioner KPU.

Perwakilan dari massa aksi itu bakal menyampaikan aspirasinya kepada KPU, yakni meminta agar penyelenggaran Pemilu 2019 itu, khususnya pihak penyelenggara bersikap adil dan jujur. Mereka ingin agar pemilu berjalan tanpa adanya kecurangan.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, polisi sudah berkoordinasi dengan pihak KPU agar massa bisa diterima di KPU. Polisi bakal memfasitilasi perwakilan massa aksi yang hendak melakukan audiensi dengan pejabat KPU.

"Kita sudah koordinasi dengan KPU, ada beberapa perwakilan massa, kita fasilitasi untuk audiensi dengan pejabat KPU untuk menyampaikan aspirasinya," katanya pada wartawan, Jumat (1/3/2019).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)