BMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Siang Nanti

Kamis, 23 Mei 2024 - 06:10 WIB
loading...
BMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Siang Nanti
BMKG memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada siang nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (23/5/2024) siang. Daerah yang diprediksi turun hujan itu ialah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Berdasarkan data di situs bmkg.go.id, kedua wilayah itu diprediksi berawan pada pagi hari. Untuk siang hari BMKG memperkirakan Jaksel dan Jaktim akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara pada malam hari, kedua wilayah itu diprediksi akan berawan.

Sementara untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Utara (Jakut), Jakarta Pusat (Jakpus) dan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi langit akan berawan sejak pagi hingga malam. Namun, hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi cerah berawan dari siang hingga malam hari.

Selain itu, untuk daerah penyangga Jakarta seperti KotaTangerang, BMKG memprediksi cuaca akan cerah berawan dari pagi hingga siang hari. Sedangkan pada malam hari, diperkirakan langit Kota Tangerang akan berawan.



Kemudian untuk Kota Bogor, diprediksi akan berawan pada pagi hari. Hujan intensitas sedang pun diperkirakan akan turun siang hari dan untuk malam hari diperkirakan hujan petir.

Selanjutnya Kota Bekasi, BMKG perkirakan cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Hujan intensitas ringan diperkirakan akan turun pada siang hari dan untuk malam hari, diprediksi akan berawan.

Untuk kota Depok, BMKG perkirakan cuaca cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari. Diprediksi akan turun hujan intensitas sedang pada siang hari, dan hujan ringan pada malam hari.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)
pixels