Ngamuk di Tempat Karaoke, Pitung Disabet Senjata Tajam

Senin, 25 Februari 2019 - 15:38 WIB
Ngamuk di Tempat Karaoke, Pitung Disabet Senjata Tajam
Ngamuk di Tempat Karaoke, Pitung Disabet Senjata Tajam
A A A
BEKASI - Sekolompok orang tak dikenal mengamuk di dua tempat karaoke Kompleks Pertokoan Time Square, Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu 24 Februari 2019 malam. Akibatnya, Fredricho Djaha (31), salah seorang pengunjung mengalami luka tembak di bagian kaki.

Selain Fredricho, petugas keamanan yang bernama Pitung Hendrik Semuel (25), mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian kepala samping sebelah kanan hingga luka robek.

"Benar peristiwa itu, (tapi) kami belum ketahui motif dari kejadian itu," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Senin (25/2/2019).

Peritiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB itu dilakukan oleh sekelompok orang berjumlah 10 orang. Mereka lebih dulu mendatangi korban Pitung Hendrik yang sedang mencatat tamu di Karaoke DNA. Bersamaan dengan itu, datang sekelompok orang tak dikenal langsung menendang korban.

Alhasil, korban lari untuk menyelamatkan diri. Ketika berlari, dia disabet benda tajam mengenai kepala bagian samping sebelah kanan yang mengalami luka robek. Dari karaoke DNA, pelaku menuju ke Karaoke Kara yang tidak jauh dari lokasi pertama. Sesampainya di Karaoke Kara pelaku masuk ke dalam dan terjadilah keributan.

Di dalam tempat karaoke tersebut itu terjadi penembakan yang mengenai paha sebelah kiri korban, Fredricho Djaha. Setelah itu sekelompok orang itu langsung pergi dari lokasi tersebut. Sedang korban luka tembak dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. "Korban masih kita minta keteranganya," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)