Dukung Deklarasi Zona Integritas, Anies Ingin Birokrasi Bebas Korupsi

Senin, 25 Februari 2019 - 11:11 WIB
Dukung Deklarasi Zona Integritas, Anies Ingin Birokrasi Bebas Korupsi
Dukung Deklarasi Zona Integritas, Anies Ingin Birokrasi Bebas Korupsi
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar Deklarasi Zona Integritas Kejaksaan Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Monas, Jakarta Pusat.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Warih Sadono menuturkan, diadakannya acara ini untuk peningkatan pelayanan di sektor publik dan peningkatan kinerja.

"Tujuan agar aparat penegak hukum bisa lakukan tugas sebaik-baiknya,tapi dengan pendekatan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang mencari keadilan," urai Warih di Monas, Senin (25/2/2019).

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mendukung pihak penegak hukum untuk mewujudkan WBK dan WBBM. "Kita inginkan agar ibu kota menjadi wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Kita harap di seluruh institusi wilayah, khususnya di bawah Pemprov DKI," kata Anies.

Anies menuturkan bahwa pihaknya sebenarnya juga sudah mencanangkan program ini namun belum tuntas.

"Kita harap, dengan kejati lakukan apel hari ini, akan motivasi seluruh institusi yang ada di ibu kota agar yang ada di ibu kota ini bebas dari korupsi," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)