SMP XII Wijaya Lintas Angkatan Deklarasi Mendukung 01

Minggu, 24 Februari 2019 - 16:06 WIB
SMP XII Wijaya Lintas Angkatan Deklarasi Mendukung 01
SMP XII Wijaya Lintas Angkatan Deklarasi Mendukung 01
A A A
JAKARTA - Relawan pemenangan Capres 01 terus bermunculan, kali ini dari SMP Negeri XII Lintas Angkatan. Mereka melakukan Deklarasi mendukung 01 karena Jokowi Maruf Amin yang dinilai pantas memimpin negeri ini sebagai Presiden dan Waki Presiden RI. Deklarasi dilaksanakan Minggu (24/2/2019) di Jakarta.

Koordinator XII 87 Yamianda Endra Mantika mengatakan, dukungan ke Capres Jokowi Maruf Amin merupakan wujud keperdulian lulusan SMP XII tahun 87 dan Lintas Angkatan dalam memilih orang baik dan mau bekerja keras untuk memajukan negeri ini, jauh dari korupsi dan rekam jejak yang bersih dalam memimpin Indonesia.

"Selain Jokowi telah membuktikan kinerjanya selama empat tahun setengah ini, pembangunan nyata dan bekerja keras selama ini," kata Yamie.

Deklarasi SMP XII Lintas Angkatan dihadiri sekitar 500 orang di Balai Sarwono, yang berasal dari Angkatan lulusan SMP XII tahun 1972 sampai Lulusan Tahun 1990- an.

Deklarasi juga dihadiri Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin dan Watimpres Sidarto Danusubroto.

"Deklarasi ini juga bentuk komitmen dan partisipasi kami dalam memilih pemimpin yang kami nilai tepat," pungkas Yamie. Deklarasi SMP XII Lintas Angkatan juga memunculkan hastag #XIIBekerjaBersama01 #Baikbersama01 #MarikitaJagaNKRI #INDONESIAMaju
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)