alexametrics

Korban Tewas Kebakaran, Jetjau Berusaha Selamatkan Adiknya yang Sakit

loading...
Korban Tewas Kebakaran, Jetjau Berusaha Selamatkan Adiknya yang Sakit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua korban tewas dalam kebakaran di Jalan I Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara diketahui terjebak di dalam rumah. Berdasarkan keterangan petugas pemadam, saat itu Jetjau Jacob (52) berusaha menyelamatkan adiknya (Lina (35) yang sedang sakit namun keduanya malah terjebak api.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Jumat (22/2/2019) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Kebakaran itu berhasil dipadamkan setelah petugas mengirim 12 mobil pemadam kebakaran. (Baca: Kebakaran Rumah di Penjaringan, Dua Orang Tewas dan Satu Luka)

Akibat kebakaran itu, dua orang meninggal dunia. "Korban meninggal bernama Jetjau Jacob dan Lina karena terjebak di dalam rumah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (22/2/2019).



Menurutnya, kebakaran itu diduga terjadi karena adanya korsleting listrik di salah satu rumah. Saat kejadian, korban Lina saat itu tengah berada di rumahnya karena sedang sakit dan korban Jacob berusaha menolong adiknya itu.

Namun, keduanya malah terjebak di dalam rumah yang terbakar itu. "Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar. Kasusnya ditangani kepolisian," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak