Gantung Diri, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk di Bogor

Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:04 WIB
loading...
Gantung Diri, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk di Bogor
Petugas mengevakuasi jasad tanpa identitas yang tewas gantung diri di Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tergantung di antara pepohonan dan sudah membusuk di kebun milik Usman warga Kampung Muhara, RT 04/06, Desa Bojong Koneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor . Temuan mayat itu pertama kali diketahui seorang bocah yang sedang bermain di kebun milik Usman.

"Saat itu saya lagi istirahat, anak saya yang lagi main di kebun bilang bau bangkai. Saat itu juga saya dan anak langsung mencari sumber bau itu," ungkap Abdul Rojak (42), warga Kampung Garungsang, Desa Bojongkoneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (19/08/2020).

Menurut Rojak, setelah beberapa meter mencari sumber busuk dari tempatnya beristirahat, terlihat tubuh manusia dalam kondisi tergantung di atas pohon. "Yang jelas seram, jijik wajahnya sudah enggak bisa dikenali karena sudah busuk hanya mengenakan celana panjang. Saat itu juga saya lapor," ujarnya. (Baca: Rampok Bersenjata Tajam Satroni Warung Kelontong Pinggir Jalan)

Sementara itu, Kapolsek Babakanmadang Kompol Silfia Tanjung mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin pria dan diduga kuat gantung diri. Menurut Silfia, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab pasti korban meninggal dunia. "Hasil penyelidikan sementara karena warga sekitar juga tak ada yang mengenali, diduga kuat itu korban gantung diri," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)