alexametrics

Munajat 212 di Monas Dikawal 12 Ribu Petugas Gabungan

loading...
Munajat 212 di Monas Dikawal 12 Ribu Petugas Gabungan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi siap mengawal jalannya kegiatan Munajat 212 yang digelar di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) petang nanti. Kegiatan yang bertema 'Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Bangsa dan Negara' itu akan dimulai dengan salat magrib berjamaah terlebih dulu.

"Kami sudah terima laporannya dan siap mengamankan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/2/2019).

Personel gabungan dari unsur TNI, Polri, hingga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan disiagakan di lokasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Akan ada belasan ribu personel gabungan yang diturunkan untuk mengamankan Munajat 212 itu. "Ada 12 ribu personel gabungan disiapkan," ucapnya.



Kepolisian mengimbau agar peserta Munajat 212 yang mengikuti kegiatan itu bisa tertib. Mereka diminta mengikuti peraturan yang ada agar tidak menggangu aktivitas warga yang lain.

Terkait pengaturan lalu lintas, Argo menyebut akan diatur bersifat situasional. Artinya, rekayasa lalu lintas tergantung kondisi di lapangan nanti. "Kita siapkan juga polwan berhijab," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak