Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Tebet

Selasa, 19 Februari 2019 - 13:43 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Tebet
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Tebet
A A A
JAKARTA - Sesosok pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam posisi menggantung di kolong jembatan kali Jalan Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Dari saku celana mayat pria tersebut ditemukan surat tilang dengan kondisi robek tak karuan.

Kapolsek Tebet, Kompol Eko Mulyadi mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian. "Betul ada mayat yang diduga gantung diri. Jenis kelaminnya laki-laki," kata Eko saat dikonfirmasi, Selasa (19/2/2019).

Saat ditemukan, kata dia, kondisinya sudah dalam posisi tergantung dengan kain baju. Saat dilakukan pengecekan tubuh, tak ada tanda-tanda bekas luka akibat kekerasan. "Kami masih dalami apa penyebabnya dia sampai gantung diri. Di celananya ada surat tilang, tapi sudah robek tak karuan bentuknya," tuturnya.

Kini, jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna proses visum. Polisi pun masih memeriksa saksi di sekitar lokasi guna mengetahui identitas korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)