alexametrics

Relawan 01 Akan Launching Video Clip, Bravo 5: Musik Ini Kreatifitas

loading...
Relawan 01 Akan Launching Video Clip, Bravo 5: Musik Ini Kreatifitas
Divisi perempuan Organ relawan Bravo Lima bakal melaunching vidio clip Perempuan Indonesia pilih 01 pada akhir Februari 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Menggugah pilihan kaum perempuan, Divisi perempuan Organ relawan Bravo Lima bakal me-launching video clip “Perempuan Indonesia pilih 01” pada akhir Februari 2019.

Ketua Divisi Perempuan Bravo 5, Kartini Sjahrir ditemui selepas shooting video clip di Rimbun Konservasi Tangerang Selatan, Senin (18/2/2018). Ia mengatakan pentingnya kreatifitas dalam Pilpres 2019.

“Musik ini kreatifitas, banyak cara menggugah pilihan perempuan, salah satunya dengan musik. Politik Jangan terlalu serius, perlu juga entertainmennya,” kata aktivis perempuan Yang pernah menjadi duta besar itu.



Untuk launching video clip , rencananya akan di barengi dengan diskusi publik “bedah lirik”.

“Lirik lagu ini sangat kuat, membangun spirit agar perempuan Indonesia pilih 01 dan perlu kita bedah” katanya.

Rencananya dalam bedah lirik, menurut Ancilla Yanny Irmella, salah satu pengurus Divisi perempuan bravo 5 akan menghadirkan aktivis dan tokoh perempuan Indonesia.

“Kami ada rencana hadirkan Mbak Yenni Wahid dan tokoh perempuan lainnya,” tandas Yanny yang ikut terlibat dalam proses pembuatan video clip.

Terkait Lirik sendiri diakui yanni merupakan hasil gubahan dari lagu Manuk Dadali, musik khas Sunda Jawa Barat Yang dilakukan oleh pengurus Bravo 5 Nia Sjahrifudin.

“Kita sudah izin diwakilin Krisyani, salah satu kelurga pencipta lagu Manuk Dadali, almarhum Pak Sambas dan Alhamdulillah diizinkan,” lanjutnya.

Dan inilah Lirik Yang akan di bedah Bravo 5.

“P'rempuan Indonesia mari bergandeng tangan

P'rempuan Indonesia bumikan perdamaian
Lawan kekerasan dan adili kezaliman
Demi hak asasi dan tegaknya demokrasi

Reff:

Marilah kawan pilih nomer satu

Janganlah bimbang apalagi ragu

Sudah terbukti hasil kerja nyata
Tanpa ada beban dari masa lalu”

Shooting-nya sudah selesai dan dalam waktu dekat akan kami sebarkan agar perempuan Indonesia ikut bergerak menangkan 01,” harapnya.
(poe,ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak