Nobar Debat di 'Markas' Perindo, Airin Ungkap Pembangunan Tol Era Jokowi

Senin, 18 Februari 2019 - 01:03 WIB
Nobar Debat di Markas Perindo, Airin Ungkap Pembangunan Tol Era Jokowi
Nobar Debat di 'Markas' Perindo, Airin Ungkap Pembangunan Tol Era Jokowi
A A A
TANGERANG - Acara nonton bareng (Nobar) debat calon presiden (Capres) kedua digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/2/2019) malam. Seluruh perwakilan Partai politik pengusung, relawan, hingga kalangan milenial turut kompak menghadiri.

DPD Partai Perindo kembali dipilih sebagai tuan rumah penyelenggara Nobar. Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, di dampingi Ketua DPD Perindo Julia Mihardja, duduk berdampingan di sisi bagian depan layar besar yang terpasang di halaman belakang Resto Remaja Kuring, Serpong.

Airin sempat memberikan sambutannya dihadapan sekira 700 peserta yang hadir. Seperti biasa, dia membeberkan segudang prestasi yang dirasakan sejak kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), baik soal kondisi ekonomi, hoaks, hingga tentang pesatnya pemerataan pembangunan infrastruktur.

Menurut Airin, kepemimpinan selama 5 tahun periode pertama Presiden Jokowi harus dilanjutkan pada periode berikutnya. Sehingga, seluruh fondasi yang telah dibangun, bisa diselesaikan secara tuntas pada kepimpinan Jokowi selanjutnya.

"Lima tahun tidak cukup, dan beliau sudah membuat pondasi yang baik, ke arah yang baik. Dan mudah-mudahan di lima tahun berikutnya, Insyaallah Jokowi-Amin, 2019-2024, beliau
bisa meninggalkan legacy yang baik, membuat pondasi yang lebih baik lagi. Sehingga kehidupan kita dan anak-anak kita bisa menjadi lebih baik lagi," katanya.

Dijelaskannya, masyarakat harus melihat dengan jernih apa yang sudah diperbuat oleh Jokowi. Dia mencontohkan pada bidang infrastruktur telah dibangun berbagai bendungan skala besar. Bahkan termasuk juga proyek jalan tol yang kini turut dibangun di wilayah Kota Tangsel.

"Contoh saja, misalnya sekarang tol yang dimulai dari Kunciran-Serpong, Serpong-Cinere, ini bisa terasa selesai pada masa beliau. Mudah-mudahan sebelum Oktober (2019) beliau selesai, bisa meresmikan Kunciran-Serpong, Serpong-Cinere, yang sebelum-sebelumnya sulit dilakukan," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja, menambahkan hal lain terkait progres pembangunan infrastruktur era Jokowi. Dia menyebut, bahwa pembangunan infrastruktur saat ini dilakukan secara merata dan tidak lagi bertumpu hanya pada satu wilayah.

"Semua daerah dibangun, infrastrukturnya diperbaiki. Agar apa? agar masyarakat bisa cepat maju, karena mudah terkoneksi antara satu daerah dengan daerah lainnya. Jadi tidak lagi hanya di satu titik saja, tapi merata, termasuk di Banten ini," ucap Julia usai acara.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)