Tabrakan dengan Truk, Dua Penumpang Angkot Bogor Tewas

Senin, 04 Februari 2019 - 21:52 WIB
Tabrakan dengan Truk, Dua Penumpang Angkot Bogor Tewas
Tabrakan dengan Truk, Dua Penumpang Angkot Bogor Tewas
A A A
JAKARTA - Dua penumpang angkutan kota (Angkot) meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mobil angkot berwana hijau itu mengalami kecelakaan dengan truk trailer.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa mengatakan, kecelakaan terjadi sekira Pukul 05.00 WIB. Saat itu, angkot yang dikendarai Asep Irvan (27) melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

Saat melintas di lokasi kejadian, angkot tersebut bergerak ke kanan mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, pada waktu bersamaan dari arah sebaliknya muncul truk yang dikemudikan Supriadi (38) dengan kecepatan tinggi.

"Kecelakaan tidak bisa dihindari, angkot rusak berat di bagian depan," kata Ade saat dihubungi, Senin (4/2/2019).

Akibatnya, dua orang penumpang angkot bernama Destra (25) warga Cianjur dan Eka Pujiana (20) warga Sukabumi tewas di lokasi. Sopir dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Merry Cileungsi.

"Ada dua penumpang angkot yang meninggal dunia. Sisanya luka-luka sudah langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Ade.

Mecelakan maut tersebut ditangani Subnit Laka Lantas Cileungsi. Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kecelakaan.

"Hasil pemeriksaan di lokasi. Kondisi jalan baik dua arah, cuaca cerah. Diduga sopir angkot kurang awas hingga kurang perhitungan saat menyalip," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)