300 Peserta Ikuti Camat Cup Mobile Legends Tournament 2024 di Tangerang

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:35 WIB
loading...
300 Peserta Ikuti Camat Cup Mobile Legends Tournament 2024 di Tangerang
Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang menggelar turnamen Mobile Legends. Acara yang berlangsung di Lapangan Dasana Indah, Blok U, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2024) itu diikuti 300 peserta. Foto/Syifa
A A A
TANGERANG - Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang menggelar turnamen Mobile Legends. Acara yang berlangsung di Lapangan Dasana Indah, Blok U, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2024) itu diikuti 300 peserta.

Ketua Panitia Acara, Andri Rosandi mengatakan, turnamen Mobile Legends ini bukan pertama kalinya diadakan. Pada tahun 2022 pihaknya juga sudah menggelar acara serupa, namun masih dalam lingkup RW.

Menurut Andri, pihaknya kembali menggelar turnamen Mobile Legends ini untuk menggali potensi anak muda yang memiliki bakat dalam bermain game tersebut.

"Tujuannya untuk memfilter siapa yang layak ikut dan siapa yang bisa kita bawa ke Banten," kata Andri kepada MNC Portal, Sabtu (11/5/2024).

Andri mengatakan Camat Cup Mobile Legends Tournament 2024 dihadiri oleh 300 peserta yang dibagi dalam 60 tim. Para peserta itu melakukan registrasi tanpa dipungut biaya.

"Antusiasnya luar biasa yah, lebih meriah dari tahun 2022 lalu. Pesertanya juga beragam dari anak-anak hingga dewasa," tuturnya.

Nantinya para peserta yang terpilih dan menang anak mendapat sejumlah hadiah, mulai dari uang tunai hingga diamond. "Alhamdulillah kita banyak sponsor yang support jadi bisa berikan hadiah yang layak untuk pemenang," katanya.

Andri berharap acara ini bisa menjadi wadah untuk para anak muda mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bermain game. Acara ini juga dapat menyeleksi kemampuan anak muda untuk bisa bertanding di kancah yang lebih luas.

"Semoga acara kayak gini bisa berkembang terus karena sudah sepatutnya pemuda yang jalani program pemerintah. Karena untuk lebih kreatif, semangat, powernya lebih besar dan Insyaallah kita akan bangun mental pejuang yang nggak hanya di rumah saja," pungkasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)
pixels