alexametrics

Relawan Jokowi Terus Gerebek Sejumlah Pasar di Jakarta

loading...
Relawan Jokowi Terus Gerebek Sejumlah Pasar di Jakarta
Relawan Jokowi terus melakukan kegiatan gerebek ke sejumlah pasar di wilayah Jabodetabek. Aksi yang dilakukan pada sejumlah pasar ini sebagai langkah mengembalikan semangat masyarakat dalam mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Foto Ist
A+ A-
JAKARTA - Relawan Jokowi terus melakukan kegiatan gerebek ke sejumlah pasar di wilayah Jabodetabek. Aksi yang dilakukan pada sejumlah pasar ini sebagai langkah mengembalikan semangat masyarakat dalam mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 bersama pasangannya Ma'ruf Amin. Sebelumnya aksi ini dilakukan di sepanjang Mall Cinere Depok, Pasar Pagi Mutiara Gading Bekasi dan Pasar Sore Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Sementara pada Minggu 27 Januari kemarin aksi ini dilaksanakan oleh tujuh kelompok Relawan Jokowi yaitu Posraya Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Sepeda, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas di sejumlah pasar di Jakarta.

Diantaranya Pasar Minangkabau Jakarta Selatan, Pasar Thomas Cideng Jakarta Pusat, Pasar Jaya Enjo Jakarta Timur, Pasar Angke Jakarta Barat dan Pasar Lontar Jakarta Utara.



Ketua Umum Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) Jefry Gunawan mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai duplikasi kegiatan Presiden Jokowi yang selalu blusukan ke pasar-pasar.

"Kita akan sentuh seluruh lapisan masyarakat untuk kemenangan Jokowi Ma'ruf, hari ini kita gerebek pasar di Jakarta, kita kuatkan keyakinan masyarakat, kalau mereka bersama Pemimpin yang pro Rakyat," ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (28/1/2019).

Bang Bim Koordinator gerebek pasar yang juga Ketua Umum Relawan Jokowi Senyum Penuh Damai (Sepeda) melakukan aksi ini mengajak seluruh Relawan Jokowi Ma'ruf Amin untuk terus bergerak sampai kemenangan pasangan 01 direbut di hari pencoblosan.

"Gak disangka aksi ini benar-benar disambut baik oleh pedagang dan pengunjung pasar," ujar Bang Bim. Kami gak akan berhenti sampai disini, kami akan terus melakukan hal yang sama, bahkan lebih gencar lagi," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak