Ratusan Warga Harapan Jaya Berikrar Jadi Kader Perindo

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:17 WIB
Ratusan Warga Harapan Jaya Berikrar Jadi Kader Perindo
Ratusan Warga Harapan Jaya Berikrar Jadi Kader Perindo
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (17/1/2019) sore mengikrarkan diri menjadi kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Warga dari Rukun Warga (RW) 02 tersebut berjanji akan memenangkan Perindo dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Ikrar menjadi bagian partai bentukan Hary Tanoesoedibjo tersebut dilakukan langsung di depan Ketua DPD Ketua Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok, Milla Rachmawati (Milla Rossa). Ratusan warga langsung memberikan kartu tanda penduduk (KTP).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, ratusan warga tersebut sudah siap bergabung dan menjadi bagian dari Partai Perindo.

"Selain melihat ada kader baru, kita juga lakukan sosialisasi dan silaturhami terhadap masyarakat setempat, dan mereka yang meminta kita datang," katanya.

Menurutnya, di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara tercatat sebanyak 228 ribu Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan umum mendatang. Dan hampir setengahnya sudah menjadi kader Partai Perindo.

"Targetan kami, Harapan Jaya jadi basis Perindo, karena pemilihnya sangat banyak," ujarnya.

Caleg Dapil II Bekasi Utara nomor urut satu ini menjelaskan, setelah warga menyerahkan lembaran foto copy KTP miliknya tersebut. DPD Bekasi akan menyerahkan langsung kepada DPP Partai Perindo. Setelah terverifikasi, maka otomatis ratusan warga tersebut akan mendapatkan KTA Perindo.

Setelah tercatat sebagai kader, kata dia, maka warga yang memegang KTA tersebut otomatis mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan dan jiwa. Yang mana setiap kader akan mendapatkan asuransi tersebut.

"Jadi semua pemegang kartu anggota Perindo sudah dipastikan mendapatkan asuransi ini," tegasnya.

Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok, Milla Rachmawati menambahkan, sebenarnya menjadi kader Perindo memang banyak manfaatnya, selain mendapatkan asuransi kecelakaan dan jiwa, kadernya bisa mendapatkan manfaat lainya mulai dari pengobatan gratis, gerobak Perindo dan lain-lain.

"Sebenarnya masih banyak manfaat lainya, karena Perindo memang sangat memperhatikan kader dan warga kecil," katanya.

Dengan adanya kader baru dari Bekasi Utara ini, diharpkan Partai Perindo di Kota Bekasi menjadi sangat besar dan bisa memenangkan Pileg mendatang.

Selain itu, kata dia, pedangdut nasional ini juga terus blusukan kebeberapa wilayah Kota Bekasi dan Depok untuk mengsosialisasikan dirinya dalam Pileg mendatang. Milla juga mengajak warga untuk terus sehat dengan mengadakan senam zumba setiap pekanya. "Tentunya banyak kegiatan yang saya lakukan untuk warga," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)