Kapolda Sebut Masyarakat yang Merayakan Malam Tahun Baru Menurun

Selasa, 01 Januari 2019 - 13:03 WIB
Kapolda Sebut Masyarakat yang Merayakan Malam Tahun Baru Menurun
Kapolda Sebut Masyarakat yang Merayakan Malam Tahun Baru Menurun
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis melakukan peninjauan ke sejumlah titik saat perayaan malam Tahun Baru 2019 di Jakarta. Dia memastikan selama tahun baru ini, tak ada gangguan kejahatan.

Menurutnya, secara keseluruhan, jumlah pengunjung di malam tahun baru kali ini jauh menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya bersama Pak Pangdam melakukan peninjuan ke daerah Monas, Ancol, dan TMII. Kalau kita lihat dan dibandingkan tahun lalu, mungkin karena cuaca hujan jadi tak terlalu banyak masyarakat yang merayakan," ujarnya di Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Dia menambahkan, dari informasi yang dihimpunnya, di seputaran Bunderan HI ada 47 ribu masyarakat, di Monas ada 30 ribuan orang lebih dan di Ancol ada 51 ribuan lebih massa. Meski jumlahnya menurun, masih ada masyarakat yang tetap antusias merayakan tahun baru di bawah rintikan hujan.

Meski begitu, dia memastikan, kondisi keamanan saat perayaan Tahun Baru 2019 berjalan dengan baik. "Saya yakinkan semua pejabat utama sudah mengecek lokasi-lokasi, semua aman ya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)