Dua Geng di Depok Terlibat Tawuran, Satu Remaja Tewas

Jum'at, 21 Desember 2018 - 21:08 WIB
Dua Geng di Depok Terlibat Tawuran, Satu Remaja Tewas
Dua Geng di Depok Terlibat Tawuran, Satu Remaja Tewas
A A A
DEPOK - Satu orang tewas akibat tawuran di Jalan Raya Gandul Kecamatan Cinere Depok. Korban tewas, G (17) mengalami luka cukup parah akibat sabetan senjata tajam dan tewas di lokasi kejadian pada Jumat (21/12/2018) dinihari.

Kurang dari 24 jam, ketiga orang pelaku pun diamankan. Mereka adalah HS (16), DK(19), dan BF (14). "Tersangka yang kita amankan ada tiga orang pelaku. Dua orang pelaku masih dibawah umur," kata Kapolres Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, Jumat (21/12/2018).

Kejadian bermula ketika G yang tergabung dalam Geng Golder Golder mengajak Geng Biih 23 (geng para pelaku) untuk tawuran. Mereka janjian di media sosial instagram dan janjian di Jalan Pintu Air, Cinere, Depok pada Jumat dini hari.

"Jadi telah terjadi aksi tawuran antara dua kelompok di Kampung Gandul Cinere. Dua kelompok ini sebenernya daerahnya bersebelahan. Kelompok ini melakukan tawuran dipicu karena kesalah pahaman antara masing-masing kelompok beberapa hari yang lalu," tukasnya.

Tiga orang pelaku yang tertangkap memiliki perannya masing-masing. DK sebagai eksekutor, sementara MHS, dan BF yang membantu mengeroyok korban.

"Kami sudah identifikasi beberapa orang pelaku lainnya yang terlibat langsung dan mengeroyok ataupun yang turut serta dalama aksi tawuran ini. Seluruhnya akan kita identifikasi beserta perannya," tukasnya.

Para pelaku tersebut akan dikenakan Pasal 170 junto 351 dan junto 358 akan diterapkan kepada setiap orang yang ikut serta ( terlibat) dalam aksi tawuran.

"Para pelaku kita kenakan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara sementara siapa pun yang terlibat dan ada di rombongan tawuran tersebut akan diancam hukuman dua tahun penjara," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)