alexametrics

Peletakan Batu Pertama, Anies Ajak Jakmania ke Stadion BMW

loading...
Peletakan Batu Pertama, Anies Ajak Jakmania ke Stadion BMW
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan mengundang pendukung Persija Jakarta yakni The Jakmania saat peletakkan batu pertama (groundbreaking) stadion internasional di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara.

"Dan alhamdulillah nanti ketika groundbreaking saya akan ajak The Jak untuk sama-sama membuka mendirikan stadion kita," ujar Anies di Balai Kota, Sabtu (15/12/2018).

Mantan Mendikbud ini menuturkan, pihaknya selalu diingatkan para pendukung Persija Jakarta untuk menuntaskan janji membangun stadion.



"Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang membanggakan bagi kita semua. Satu persatu yang menjadi jaji akan dilunasi. Satu per satu, dan ini semua untuk siapa, untuk kita, dari siapa, dari kita," katanya.
Peletakan Batu Pertama, Anies Ajak Jakmania ke Stadion BMW
Tak hanya itu, Anies mengapresiasi kemenangan Persija Jakarta yang kembali menang selama 17 belum memenangkan Liga 1 Indonesia.

"Saya apresiasi kepada supporter Persija, Jakmania. Dimanapun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung hingga akhirnya kemenangan diberikan kepada kita pada hari ini. Tanpa dukungan dari semua, tidak mungkin ini bisa dapat terjadi," tutup Anies.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak