Ruko Tempat Wanita Hamil Ditemukan Tewas Akan Dijadikan Cafe

Minggu, 21 April 2024 - 08:57 WIB
loading...
Ruko Tempat Wanita Hamil Ditemukan Tewas Akan Dijadikan Cafe
Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto mengatakan, ruko tempat wanita hamil ditemukan tewas berlumuran darah akan dijadikan cafe. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita hamil ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto menyebutkan ruko tersebut rencananya dijadikan tempat usaha cafe. "Ruko tempat korban ditemukan ini akan dijadikan sebagai tempat usaha cafe, tapi memang sampai saat ini belum beroperasi," ujar Emir, Minggu (21/4/2024).



Korban diketahui berinisial RN dalam kondisi tengah hamil dan masih menunggu proses visum. Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di ruko tersebut. "Ditemukan berlumuran darah di kamar," ungkap Emir.

Korban disebut Emir tinggal bersama teman prianya di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. "Kita lagi kejar cowoknya, sementara untuk korban dikirim ke RS Kramat Jati," pungkas Emir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)