Mayat Perempuan yang Ditemukan di Pulau Pari Miliki Luka pada 3 Bagian Tubuh

Sabtu, 20 April 2024 - 14:23 WIB
loading...
Mayat Perempuan yang Ditemukan di Pulau Pari Miliki Luka pada 3 Bagian Tubuh
Polisi mengeluarkan hasil autopsi jasad perempuan berinisial R (35) yang ditemukan dengan kondisi terbungkus kardus di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengeluarkan hasil autopsi jasad perempuan berinisial R (35) yang ditemukan dengan kondisi terbungkus kardus di Dermaga Ujung Pulau Pari , Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara. Ditemukan tiga bekas luka di tubuhnya.

"Luka pada dada kanan, kehitaman pada leher, dan kehitaman di rahang kanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Hanya saja, belum bisa dipastikan penyebab dari luka yang ditemukan. Sebab, pemeriksaan laboratorium histologi anatomi masih dilakukan.

Hal yang juga terkait dengan penyebab kematian dari R (35), nantinya akan diketahui setelah rangkaian pemeriksaan rampung.

"Penyebab kematian menunggu hasil lab toksikologi dan histopatologi anatomi forensik," sebutnya.

Dalam penanganan kasus ini, polisi telah menangkap tiga orang. Kendati demikian, tak disampaikan mengenai identitas mereka.

Hanya dikatakan bahwa satu dari tiga orang yang diamankan itu merupakan kekasih korban. Saat ini, mereka masih diperiksa intensif.

"Salah satunya pacar dari korban," kata Ade.

Perempuan berinisial R itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu, 13 April. Saat ditemukan perempuan diketahui mengenakan anting dan liontin bermotif kupu- kupu. Selain itu, dia menggunakan celana panjang biru dan kaos lengan panjang hitam.



Saat ini, jenazah R sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Proses autopsi pun sudah dilakukan.

"Informasi dari penyidik diduga korban pembunuhan," kata Ade.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)