Bus Transjakarta Dicoret-coret, Pengurus The Jakmania Minta Maaf

Senin, 10 Desember 2018 - 14:02 WIB
Bus Transjakarta Dicoret-coret, Pengurus The Jakmania Minta Maaf
Bus Transjakarta Dicoret-coret, Pengurus The Jakmania Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Sekretaris Umum Pengurus Pusat The Jakmania, Dicky Soemarno meminta maaf ke PT TransJakarta karena ada satu bus yang mengalami aksi vandalisme. Bus Transjakarta dengan nomor bus MYS-17078 dicoret-coret dengan tulisan 'JKT DAY' saat Persija menjuarai Liga 1 tahun 2018 semalam.

Menurutnya, bila yang mencoret-coret bus oknum anggotanya meski bukan bagian dari The Jakmania pun dia tetap meminta maaf. Hingga kini, pihaknya juga belum tahu apakah yang mencoret-coret itu bagian dari The Jakmania.

"Jika memang benar The Jakmania, kami minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak TJ, begitu jika memang bukan anggota The Jakmania karena masyarakat Jakarta berbaur bersama The Jakmania dalam perayaan Persija Juara semalam," ujarnya pada wartawan, Senin (10/12/2018).

Dia menyesalkan adanya aksi vandalisme yang menurunya tidak dibenarkan. Hingga saat ini, dia mengaku belum ada komunikasi dengan pihak TJ, tapi pihaknya siap bertanggung jawab. (Baca: Corat-coret Bus Transjakarta, Pelaku Akan Dilaporkan ke Polisi )

Dia mengaku bila si pencoret itu oknum, tak mudah mencari siapa yang melakukan karena jumlah anggotanya tak sedikit. Jika pihak TJ punya video yang menunjukkan si terduga pelaku mungkin akan memudahkan pihaknya untuk mencari.

Dia menambahkan, jika benar terduga pelaku itu oknum anggotanya tentu akan ada sanksi kepadanya meski dia tak merinci sanksinya. "Tapi kalau pihak TJ ada videonya, kami dengan senang hati melihatnya. Tergantung anggota apa bukan karena beda sanksinya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)