alexametrics

Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma'ruf Gelar Sunatan Massal di Klender

loading...
Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Maruf Gelar Sunatan Massal di Klender
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir saat memberikan sambutan dalam acara sunatan massal di Rusun Klender, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf menggelar acara sunatan massal di rumah susun (Rusun) Klender, Jakarta Timur. Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massal yang digelar pada Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambutannya Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir mengajak anak-anak untuk giat berolahraga menjaga kesehatan. Karena jika anak-anak sehat, maka mereka akan mampu mengejar cita-cita yang diinginkan.



"Tentu kita masih ingat ajang olahraga Asian Games yang baru saja selesai digelar. Anak-anak di sini ingin berprestasi seperti para atlet Asian Games juga kan? Nanti saya akan kirim bola agar anak-anak di sini dapat bermain bola, sehingga tubuhnya sehat-sehat semua," ujar Erick yang disambut tepuk tangan dari anak-anak.



Erick menuturkan, Presiden Jokowi sangat menyayangi rakyat Indonesia, sehingga berbagai upaya untuk memajukan negeri ini dilakukan. Termasuk dalam bidang olahraga.“Itu terbukti dengan prestasi membanggakan yang diraih dalam Asian Games lalu,” kata Erick.

Ketua Umum Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf, Yulianto Widirahardjo menuturkan, Tim Kesehatan saat ini tersebar di sejumlah wilayah. Untuk Jakarta sudah ada tiga kantor perwakilan, yakni di Ceger, Asidiqiah, dan Cipete.

Sedangkan di luar Jakarta ada di Banten, Jawa Barat, dan juga akan dibuka di Sumatera Barat. "Kami terus membantu masyarakat dan juga berjuang memenangkan Jokowi Ma’ruf," ujarnya

Dewan Pengarah TKN Jokowi Ma’ruf, Agung Laksono mengungkapkan, TKN terdiri dari beberapa elemen-elemen, disamping elemen partai koalisi, juga ada relawan-relawan, salah satunya Relawan Kesehatan Jokowi Ma’ruf yang memiliki inisiatif menjaga kesehatan para anggota relawan, serta ikut membantu masyarakat secara umum dalam bidang kesehatan.

"Kegiatan sunatan massal ini menjadi salah satu bentuk dari kegiatan relawan kesehatan dalam upayanya membantu kesehatan masyarakat," ucap Agung.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak