Tertangkap Nyabu, Ketua DPRD Buton Selatan ke Jakarta Sedang Bertugas

Selasa, 27 November 2018 - 16:04 WIB
Tertangkap Nyabu, Ketua DPRD Buton Selatan ke Jakarta Sedang Bertugas
Tertangkap Nyabu, Ketua DPRD Buton Selatan ke Jakarta Sedang Bertugas
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap Ketua DPRD Buton Selatan, La Usman di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat karena kedapatan menggunakan. Kedatangan La Usman ke Jakarta diketahui karena sedang bertugas.

"Dari hasil keterangan LU, dia sebagai Ketua DPRD Kabuoaten Buton Selatan ke Jakarta dalam rangka mengurus Pekan olahraga Provinsi di Sulawesi Tenggara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Selasa (27/11/2018).

Menurutnya, dia datang ke Jakarta berkaitan pengurusan anggaran dan cabang-cabang apa saja yang dipertandingkan dalam pekan olahraga tersebut.

Kepada polisi, La Usman pun mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari sopirnya selama berada di Jakarta yang berinisial L. (Baca: Polisi Ringkus Ketua DPRD Buton Selatan Terkait Narkoba di Sawah Besar )

"Berkaitan kerjanya, itu bukan tanggung jawab kami yah. Saat ini kami masih mencari pemasoknya yang berinisial L itu," tuturnya.

Dia menambahkan, La Usman ditangkap karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Adapun sabu itu dipakai La Usman sebelum ditangkap oleh polisi dari L sebanyak 1 gram.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)