alexametrics

Yudi Berperan Bantu Nurhadi untuk Membuang Jasad Dufi

loading...
Yudi Berperan Bantu Nurhadi untuk Membuang Jasad Dufi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Satu lagi tersangka pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi yakni, Yudi alias Dasep telah diciduk Tim Resmob Polda Jawa Barat. Yudi berperan membantu tersangka utama M Nurhadi.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Yudi mempunya peran membantu tersangka M Nurhadi dalam mengevakuasi jasad Dufi usai dibunuh. Dia yang membantu Nurhadi membuang jasad korban juga ke dalam drum.

"Dia (Yudi) yang berperan membantu tersangka MN (Nurhadi) untuk mengangkat jenazah korban dan membantu membuang jenazah tersebut," kata Dedi pada wartawan, Sabtu (24/11/2018).



Menurut Dedi, dalam pelarian Yudi sempat kabur ke kawasan Bantar Gebang, Bekasi. Karena merasa dibuntuti polisi, Yudi sempat pindah ke Sukabumi. Namun, pada akhirnya pelarian Yudi pun berakhir setelah ditangkap dan kini telah ditahan.

"Kemudian dilakukan pengejaran oleh tim, pelaku berlari menuju Surade," ucapnya.(Baca: Polda Jawa Barat Kembali Ciduk Satu Pembunuh Dufi di Sukabumi)

Diketahui, jenazah Dufi ditemukan tewas dalam drum di Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) lalu. Temuan mayat itu pertama kali diketahui SA, (56), seorang pemulung yang tengah melintas dan mencari barang bekas di lokasi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak