Nekat Kendarai Mobil, Bocah di Bawah Umur Tabrak Pemotor di Palmerah

Senin, 19 November 2018 - 08:39 WIB
Nekat Kendarai Mobil, Bocah di Bawah Umur Tabrak Pemotor di Palmerah
Nekat Kendarai Mobil, Bocah di Bawah Umur Tabrak Pemotor di Palmerah
A A A
JAKARTA - Seorang bocah yang masih berusia di bawah umur nekat mengendarai mobil Toyota Avanza dan menabrak motor yang tengah melaju di depannya. Kejadian itu di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu 18 November 2018, pukul 20.00 WIB. Akibatnya, sepeda motor korban hancur setelah ditabrak bocah berinisia FH yang masih berusia 13 tahun itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco mengatakan, FH mulanya sedang mengendarai mobil dari arah Kota Bambu Selatan menuju wilayah utara. Lalu tepat di depan mini market, bocah yang masih berstatus pelajar tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai F (16).

"Berakibat pengendara sepeda motor itu mengalami luka pada bagian punggung memar. Bodi sepeda motor itu hancur pada seluruh bagiannya," kata Ganet dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/11/2018).

Korban luka kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pelni untuk mendapatkan perawatan. Sementara mobil yang dikemudikan pelaku mengalami kerusakan pada bagian depannya. Saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi peristiwa tersebut.

"Kami sudah mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi untuk di BAP dan membuat laporan," tutup Ganet.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9056 seconds (0.1#10.140)