Goretzka Optimistis Jerman Mampu Kandaskan Belanda

Senin, 19 November 2018 - 05:00 WIB
Goretzka Optimistis Jerman Mampu Kandaskan Belanda
Goretzka Optimistis Jerman Mampu Kandaskan Belanda
A A A
MAINZ - Timnas Jerman akan menjamu Belanda di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Champions League). Meski Jerman sudah dipastikan degradasi ke League B, skuat asuhan Joachim Loew tetap membidik kemenangan.

Kepercayaan Die Mannschaft -julukan Timnas Jerman- sedang merangkak naik menyusul kemenangan telak mereka atas Rusia, 3-0. Hal itu diutarakan salah satu gelandang Jerman, Leon Goretzka.

"Pertandingan melawan Belanda selalu spesial bahkan jika hasil pertandingan tak berarti apa-apa. Kami akan memberikan segala dan meraih kemenangan," ujar gelandang Timnas Jerman Leon Goretzka.

Sementara itu, Loew sendiri masih berkeras memainkan pemain muda di pertandingan melawan Belanda. Menurutnya, regenerasi pemain sangat dibutuhkan untuk memelihara skuat di masa yang akan datang.

"Kami akan mengirimkan skuat terkuat kami yang mana kami memiliki banyak ruang untuk pemain muda untuk bermain dan menimba pengalaman. Tahun ini sangat mengecewakan bagi kami jadi kami ingin menampilkan pertunjukkan yang baik bagi pendukung kami," kata Loew.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)