alexametrics

Polisi Lakukan Ini, Bila Linggis Barang Bukti Pembunuhan Tak Ditemukan

loading...
Polisi Lakukan Ini, Bila Linggis Barang Bukti Pembunuhan Tak Ditemukan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, satu tim Ditpolair Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mencari linggis yang digunakan Haris Simamora untuk membunuh di Kalimalang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, satu tim Ditpolair Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mencari linggis yang digunakan Haris Simamora untuk membunuh di Kalimalang.

"Tentunya kita juga harus melihat keselamatan petugas penyelam. Kalau bisa dilakukan akan kita lakukan. Tapi kalau tidak bisa ya kita lanjutkan nanti. Karena penyelam ini yang mengetahui situasi penyelaman," ujar Argo di lokasi, Sabtu (17/11/2018).

Adapun teknis pencarian di dalam air diserahkan sepenuhnya kepada para penyelam. Namun, bila linggis yang menjadi barang bukti untuk membunuh Diperum, istri dan anak-anaknya tak ditemukan, maka polisi punya langkah lain.

"Masih banyak. Nanti kita cari kembali tapi kalau tidak ada, ada aturan hukum yang mengatur bisa kita lakukan berita pencarian barang bukti," lanjutnya.

Meskipun demikian, polisi terus berusaha mencari keberadaan linggis itu. "(Ukuran) Kan belum ketemu. Sekitar 80 centimeter," tutupnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak