PT Sarinah Berangkatkan Pemudik Program Mudik Asyik Bersama BUMN

Jum'at, 05 April 2024 - 21:46 WIB
loading...
PT Sarinah Berangkatkan Pemudik Program Mudik Asyik Bersama BUMN
PT Sarinah kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung masyarakat dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Sarinah kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung masyarakat dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Pada tahun ini, Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang sebagai bagian dari program yang bertujuan membantu masyarakat mudik dengan aman dan nyaman.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 secara resmi dilepas Menteri BUMN Erick Thohir di Monas, Jakarta, Jumat, 5 April 2024. Program ini memberangkatkan total 6.432 pemudik ke 107 tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera dengan menyediakan 131 bus, 1 bus listrik, dan 1 bus khusus pemudik disabilitas.



“Mudik merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan mudik yang aman dan nyaman, sehingga kami berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN. Ini merupakan tahun pertama setelah transformasi PT Sarinah ikut berpartisipasi,” ujar Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati.

“Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang. Kami menyediakan bus yang aman dan nyaman untuk para peserta mudik. Harapannya, program ini dapat membantu pemudik merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman dengan penuh kebahagiaan,” katanya.

Salah satu peserta mudik, Wiranto mengaku senang mengikuti program Mudik Asyik Bersama BUMN dan Sarinah. “Saya mewakili rombongan mengucapkan terima kasih kepada PT Sarinah. Semoga perjalanan nanti diberikan kelancaran,” ucapnya.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN merupakan wujud nyata kepedulian PT Sarinah terhadap masyarakat. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mudik dengan aman dan nyaman, sehingga dapat merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)