PT KAI Gelar Book Fair di Enam Stasiun Besar

Rabu, 14 November 2018 - 15:22 WIB
PT KAI Gelar Book Fair di Enam Stasiun Besar
PT KAI Gelar Book Fair di Enam Stasiun Besar
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar acara Book Fair serentak di enam stasiun, yakni Stasiun Gambir, Bandung, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang Tawang, dan Surabaya Gubeng.

Deputy Executive Vice Presiden 1 Daop 1 Jakarta Bidang Teknis dan Operasional, Sofyan Hasan mengatakan, acara ini digelar dari 14-18 November. "Tujuannya untuk meningkatkan minat membaca para pengunjung stasiun-stasiun," kata Sofyan di Stasiun Gambir, Rabu (14/11/2018).

Untuk menyemarakkan event tersebut, para pengunjung khususnya yang masih anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berbeda-beda setiap harinya.

Kegiatan-kegiatan tersebut di antaranya lomba mewarnai, lomba menulis cerita pendek, lomba announcer, pouch painting, dan talkshow anak.

Sementara itu, Marketing Communication PT Gramedia Asri Media, Eddy Satriadi menyatakan selama acara berlangsung, pengunjung dapat membeli buku-buku berkualitas yang telah disediakan.

"Semua buku tersebut dapat dibeli oleh pengunjung tentunya dengan harga spesial selama acara berlangsung di enam stasiun tersebut," ucap Eddy.

Semua buku tersebut dapat dibeli oleh pengunjung dengan harga spesial yaitu dengan diskon sebesar 10 persen. Namun, bagi yang dapat menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah teregistrasi di ponselnya, maka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5 persen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3852 seconds (0.1#10.140)