Sopir Ngantuk, Mobil Brio Tabrak Pembatas Jalan di Fly Over Ciputat

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 18:45 WIB
Sopir Ngantuk, Mobil Brio Tabrak Pembatas Jalan di Fly Over Ciputat
Sopir Ngantuk, Mobil Brio Tabrak Pembatas Jalan di Fly Over Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil Honda Brio ringsek usai menabrak pembatas jalan di fly over Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/10/2018). Kecelakaan tunggal itu terjadi, diduga karena sang sopir mengantuk.

Informasi yang dihimpun, mobil putih bernomor polisi B 1387 WZC itu dikemudikan oleh remaja berinisial SPT (18). Ketika itu, kendaraannya tengah melintas di atas flyover Ciputat menuju arah Parung, Bogor.

Begitu sampai di puncak flyover, seketika mobilnya hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan. Beruntung saat kejadian, kendaraan yang melintas belum terlalu padat sehingga tak menimbulkan tabrakan beruntun. "Diduga pengendaranya mengantuk," terang Kompol Donni Bagus Wibisono, Kapolsek Ciputat.

Akibat kecelakaan, kap bagian depan mobil rusak parah. Sedangkan pengemudinya tak mengalami luka berarti. Arus lalu lintas yang sejalur dengan kecelakaan itu berangsur mengalami kepadatan, lantaran satu dari dua lajur yang tersedia terhalang oleh kerumunan pengendara yang tengah menolong korban. "Mobilnya dievakuasi menggunakan mobil derek, karena bagian depannya rusak parah," Pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)