Terima Santunan dari Lido Lake Resort dan MNC Peduli, Anak Yatim Desa Watesjaya: Semoga Semakin Sukses

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:42 WIB
loading...
Terima Santunan dari Lido Lake Resort dan MNC Peduli, Anak Yatim Desa Watesjaya: Semoga Semakin Sukses
Raut wajah bahagia terpancar dari anak-anak yatim yang mendapat santunan dari Lido Lake Resort by MNC Hotel dan MNC Peduli. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Raut wajah bahagia terpancar dari anak-anak yatim yang mendapat santunan dari Lido Lake Resort by MNC Hotel dan MNC Peduli. Mereka sangat bersyukur atas santunan yang telah diberikan.

Salah satunya diungkapkan anak yatim bernama Syifa. Di momen menjelang Hari Raya Idulfitri, dirinya sangat terbantu dengan santunan dan bantuan sembako dari Lido Lake Resort dan MNC Peduli.

"Alhamdulillah merasa terbantu, mau menjelang Lebaran juga jadi bisa terbantu untuk anak-anak yatim seperti aku karena mendapat sembako," ucap Syifa di Ballrom Mahoni Lido Lake Resort, Kamis (28/3/2024).



Dalam kesempatan ini, Syifa pun menyelipkan doa untuk Lido Lake Resort dan MNC Peduli agar semakin maju, berkembang, dan sukses untuk ke depannya. “Semoga Lido Lake Resort semakin sukses, semakin maju dan berkembang seterusnya dan semoga bisa memberikan santunan lagi seperti tahun-tahun sebelumnya," tutur Syifa.



Senada, pengasuh anak yatim Desa Watesjaya, Riva mengatakan Lido Lake Resort dan MNC Peduli memang selalu hadir untuk masyarakat di wilayahnya. "Dari kemarin-kemarin MNC Peduli selalu ada di desa kami, hadir di desa kami mulai dari Posyandunya sekarang ada santunan anak yatimnya tentunya kami sangat berterima kasih dan semoga semua kegiatan di Lido Lake Resort ini berjalan lancar," ucap Riva.

Untuk diketahui, Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam kesempatan ini juga mengadakan Employee Award 2023. Kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada karyawan Lido Lake Resort yang berprestasi di sepanjang 2023.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)