Besok, Lagu Indonesia Raya Akan Dikumandangkan di Bus Transjakarta

Minggu, 16 Agustus 2020 - 10:52 WIB
loading...
Besok, Lagu Indonesia Raya Akan Dikumandangkan di Bus Transjakarta
Lagu kebangsaan Indonesia Raya akan berkumandang di seluruh bus dan halte-halte bus Transjakarta tertentu pada Senin (17/8/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Lagu kebangsaan Indonesia Raya akan berkumandang di seluruh bus dan halte-halte bus Transjakarta tertentu pada Senin (17/8/2020). Pada Hari Kemerdekaan Indonesia itu, Transjakarta beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 75, PT Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte tertentu dan di seluruh bus melalui radio rekanan. Apabila pelanggan Transjakarta ada yang sedang menggunakan layanan Tranjakarta dapat turut mengenang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI saat di dalam bus maupun di halte.

Selain itu, lanjut Nadia, seluruh petugas halte menggunakan seragam khusus hari kemerdekaan, berupa seragam pasukan pengibar bendera untuk pramudi, dan seragam pejuang untuk petugas layanan halte. (Baca: Buka 4 Rute Non-koridor, DKI Tambah 100 Unit Bus Transjakarta)

"Seluruh karyawan Transjakarta melakukan upacara bendera secara terbatas di kantor pusat dan diikuti oleh seluruh karyawan yang sedang tidak melakukan pelayanan pelanggan melalui media virtual. Upacara ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan operator yang bergabung dengan Transjakarta secara virtual," kata Nadia dalam siaran tertulisnya, Minggu (16/8/2020).

"Simak selalu media sosial resmi kami di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi resmi mengenai informasi terkait layanan terkini kami dan gunakan selalu aplikasi TIJEKU untuk mempermudah perjalanan anda menggunakan Transjakarta," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)