Berlangsung Cair, Utusan Aksi Bela Tauhid Diterima Sesmenko Polhukam

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 16:28 WIB
Berlangsung Cair, Utusan Aksi Bela Tauhid Diterima Sesmenko Polhukam
Berlangsung Cair, Utusan Aksi Bela Tauhid Diterima Sesmenko Polhukam
A A A
JAKARTA - Delegasi massa Aksi Bela Tauhid diterima sudah diterima pihak Kementerian Koordiantor Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam). Ada tujuh orang delegasi yang masuk ke Kantor Kemenko Polhukam.

Delegasi ini dipimpin Kiai Abdulrasyid Abdullah Syafi'i dan diterima Sekretaris Menko Polhukam Mayjen Agus Surya Bakti. Kepada Agus, delegasi menyampaikan permintaan untuk bertemu langsung dengan Menko Polhukam Wiranto. Namun, sayangnya Wiranto tidak ada di tempat. Saat ini Wiranto tengah berada di Palu untuk mamantau proses tanggap darurat bencana gempa dan tsunami.

Kepada Agus, para delegasi akhirnya menitipkan aspirasi. "Pertemuan berlangsung cair. Mereka satu persatu menyampaikan aspirasi ya," kata Agus seusai menemui delegasi di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Seusai menyampaikan aspirasi, delegasi meminta Agus untuk menemui massa aksi dan menjelaskan bahwa Menkopolhukam Wiranto sedang tidak ada di Jakarta.

Agus memenuhi permintaan delegasi. Di atas mobil komando, Agus menyampaikan apresiasi kepada massa aksi lantaran telah menyampaikan aspirasi secara tertib. Agus mengatakan akan segera menyampaikan tuntutan dari massa aksi kepada Menko Polhukam.

Sorak sorai massa aksi menyambut pernyataan Agus. Massa aksi kecewa lantaran delegasi tidak diterima langsung oleh Wiranto.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0795 seconds (0.1#10.140)