BMKG: Hujan Diprediksi Guyur sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini

Kamis, 28 Maret 2024 - 06:46 WIB
loading...
BMKG: Hujan Diprediksi Guyur sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini
BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (28/3/2024).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari," demikian himbauan BMKG yang dikutip dari websitenya, Kamis (28/3/2024).

Melihat situs bmkg.go.id, Jakarta Selatan diprediksi bakal dilanda hujan petir pada siang hari. Sementara untuk malam dan dini hari, diprediksi langit Jakarta Selatan akan berawan dan cerah berawan.

Sedangkan untuk Jakarta Timur, hujan diperkirakan akan turun pada siang hari. Sementara untuk malam dan dini hari, BMKG memprediksi akan berawan.



Untuk Daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan turun pada pagi hari. Sementara siang hari, Jakarta Barat diperkirakan masih akan turun hujan intensitas ringan.

Sementara untuk daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi cuaca di sana akan berawan dari siang hingga malam hari. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan turun hujan pada dini hari.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga Jakarta. Salah satunya, Kota Depok. BMKG memprediksi Depok akan dilanda hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari. Sementara siang hari, diperkirakan akan turun hujan petir. Sedangkan untuk malam hingga dini hari, Depok akan diperkirakan berawan.



Selain Depok, Kota Bekasi juga diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari. Sementara siang hari, BMKG memperkirakan akan turun hujan dengan intensitas lebat. Sedangkan malam hari, langit Kota Bekasi diperkirakan akan berawan.

Selanjutnya Kota Bogor, diprediksi juga akan turun hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari. Sementara siang hari, BMKG memprediksi akan turun hujan petir dan malam hingga dini hari akan berawan.

Sementara Kota Tangerang, BMKG memprediksi cuaca akan berawan pada pagi hari. Sementara siang hari, langit Kota Tangerang akan hujan dengan intensitas sedang dan malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)